34.8 C
Jakarta
Kamis, 2 Desember, 2021
ads
Beranda Office Adhi Commuter kenalkan MTH 27 Office Suites berkonsep TOD

Adhi Commuter kenalkan MTH 27 Office Suites berkonsep TOD

PT ADHI COMMUTER PROPERTI memperkenalkan MTH 27 Office Suites, sebuah gedung perkantoran dan area ritel komersial yang berada di LRT City MTH, salah satu proyek perkantoran berkonsep Transit Oriented Development (TOD) milik Adhi Commuter Properti di Jl. MT Haryono, Jakarta Timur.

Menurut Aan Susanto, Project Director LRT City MTH dan MTH 27 Office Suites, perkantoran ini ini merupakan pelopor untuk office building yang berkonsep TOD. Terlebih, koridor Cawang – MT Haryono telah menjadi koridor bisnis favorit, mengingat lokasinya tidak jauh dari CBD Jakarta lain seperti Sudirman – Thamrin – Gatot Subroto – Rasuna Said.

“Di antara kelebihan terkait lokasi maupun konsepnya, MTH 27 Office Suites ini menempel dengan Stasiun LRT dan terintegrasi dengan transportasi publik lain yang lengkap, yaitu kereta komuter dan TransJakarta, selain dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma. Dikembangkan dengan konsep green yang kuat, gedung ini menawarkan ruang kerja yang nyaman untuk meningkatkan produktivitas pekerja,” ujarnya.

Baca juga: Wuihhh…, Adhi Commuter akan sulap pool PPD jadi komplek hunian TOD

MTH 27 Office Suites dihadirkan sebagai respon kawasan yang terus berkembang khususnya untuk berbagai kebutuhan bisnis. Menyediakan 13 lantai strata title office building seluas 26.600 m2, gedung ini juga dilengkapi dengan empat lantai basement ATM center, dan berbagai fungsi untuk kafe, restoran, pertokoan, dan lain-lain.

Lokasinya yang strategis membuat tempat ini menjadi community and meeting hub yang dipusatkan di lantai dasar dan lantai dua yang dibuat menjadi area food & beverage sambil menikmati view Stasiun LRT maupun Kota Jakarta. Di sini juga akan disediakan co-working space untuk bekerja, meeting, dan kegiatan lain sambil menyesap kopi di kafe.

Konsep green yang diterapkan untuk terus meningkatkan performa dan efisiensi secara berkelanjutan hingga proyek ini meraih Sertifikat Green Building desain EDGE (Excellence in Design for Greater Efficiencies) level Advance yang dikeluarkan oleh Green Building Council Indonesia (GBCI). Sertifikat EDGE merupakan sistem terukur bagi pelaku konstruksi untuk mengoptimalkan rancangan bangunan menjadi lebih layak investasi dan layak dipasarkan.

Baca juga: Adhi Commuter Properti beri banyak kemudahan pembelian 4 proyek LRT City

Untuk mendapatkan sertifikasi itu, bangunan harus mencapai penghematan sebesar 20% untuk energi, air, dan kandungan energi dalam material dibandingkan bangunan konvensional. Bangunan MTH 27 sendiri berhasil mencapai penghematan hingga 42% untuk energi, 78% untuk air, dan 24% untuk penghematan material.

“Beberapa fitur utama untuk konsep green-nya yaitu kenyamanan pejalan kaki dengan jalur pedesterian yang terhubung ke seluruh moda transportasi. Harapannya, dengan adanya Sertifkat Green Building desain EDGE ini bisa meningkatkan profitabilitas dan nilai investasi properti, meningkatkan kinerja operasional, serta penghematan biaya operasional,” tuturnya. (PIT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

BERITA POPULER PEKAN INI

Kebijakan bebas karantina dibuka, Crown Group tawarkan 2 proyek prestisius

propertytoday.id - MENYUSUL DIBUKANYA kebijakan perjalanan bebas karantina, pengembang properti berbasis di Australia, Crown Group, memperkenalkan koleksi proyek terbarunya Griya Tawang Sydney Mastery dan...

Bank BTN siapkan pembiayaan 2022 untuk terciptanya ekosistem perumahan

propertytoday.id - MULAI MENGGELIATNYA perekonomian nasional pasca suksesnya program vaksinasi nasional Covid 19 mendorong para pemain di sektor perumahan menyiapkan berbagai strategi untuk memenuhi...

Walau pandemi, penyewa kawasan komersial Jababeka Residence terus meningkat

propertytoday.id - MESKIPUN DI AWAL 2021 pemerintah memberlakukan PSBB dan PPKM sebagai akibat kasus harian Covid 19 yang makin mengkhawatirkan, minat pelaku bisnis untuk...

Penjualan tahap pertama Synthesis Huis ditargetkan minimal Rp500 miliar

propertytoday.id - PT Synthesis Karya Pratama (Synthesis Development) menggelar kegiatan groundbreaking proyek landed house terbarunya, Synthesis Huis. Mandrowo Sapto, Managing Director Synthesis Development mengungkapkan, setelah...